Wow… Syahrin Akui Tidak Digaji Untuk Balap Moto2 (2020), Namun…

BeritaBalap.com-Hafizh Syahrin memang sudah memastikan bahwa dia akan balap Moto2 untuk musim depan (2020). Racer asal Malaysia ini akan bergabung di Angel Nieto Team. Jadi turun pangkat ya dari level MotoGP tahun 2019 ini.
Nah, ada yang menarik dicermati. Bahwa Syahrin disebut tidak akan menerima gaji dari manajemen tim. Wow… kok bisa ? Terus memperoleh uangnya dari mana ? Ternyata disepakati dari podium yang diraih hingga posisi 5 besar. Sayangnya tidak disebut berapa nilai duit yang akan diberikan.
Padahal tahun ini, Syahrin diprediksi mendapat kontrak sekitar 300-400 ribu eur0 atau sekitar 4-5 Milyar/tahun. Anyway, ini pekerjaan yang relatif berat namun akan menjadi motivasi tersendiri bagi Syahrin yang sebelumnya pernah balapan Moto2 (2014-2017).
Namun saat itu masih dengan mesin Honda CRB600RR. Oh ya, Syahrin pernah dua kali naik podium saat Moto2 tahun 2017. Boleh jadi, konteks itu yang akan menjadi semangatnya. Pada bagian lain, Syahrin juga dibebani dengan tanggung jawab untuk membawa sponsor.
“Saya tidak ada nilainya sekarang. Saya harus mencari beberapa sponsor untuk membantu saya membayar tiket pesawat, akomodasi, dan pelatihan ketika saya pergi, “”tukas Hafizh Syahrin yang sempat diberitakan akan diambil tim Petronas ataupun Gresini namun kemudian batal. BB1  

 

 

 

koizumi

 

Facebook Comments

You May Also Like