Wow, Target Ducati Pecco Ataupun Bastianini Posisi 1-2 Klasemen Akhir

BeritaBalap.com-Ducati memasang target untuk dapat mendominasi klasemen akhir MotoGP 2023. Maksudnya, untuk posisi terbaik dan ke-2. Urutan 1-2. Konteks ini dianggap Bos Ducati Paolo Ciabatti sebagai hal yang lumrah adanya. Mengingat musim 2022 lalu mereka sangat mendominasi. Raih 11 kali podium juara atau terbaik dalam 20 seri MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Apakah MotoGP Butuh Juara Yang Super Agar Tidak Semakin Sepi Penontonnya ?

Pada sisi lain, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) adalah juara dunia MotoGP 2022 dan Enea Bastianini yang baru bergabung tahun 2023 ini adalah peringkat ke-3 dalam klasemen akhir. Alhasil, target tersebut tidak muluk juga ketika mengacu data tersebut tadi.

koizumi

“Tentu saja, mereka pembalap paling sukses di MotoGP, mereka yang paling banyak menang di tahun 2022, yaitu total 11 seri balapan. Enea menyelesaikan tahun keduanya di MotoGP dengan posisi ketiga dalam klasemen dan memenangkan 4 kali balapan dalam prosesnya. Kami beruntung memiliki 2 pembalap yang bisa bertarung untuk memenangkan balapan dan memperebutkan gelar juara dunia pada saat yang sama, “bangga Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Ducati Incar Gelar Juara Yang Selama Ini Hanya Dimiliki Honda, Apa Itu ?

“Mereka berdua muda tapi juga cerdas. Saya yakin mereka akan saling menghormati di lintasan. Tentu saja, masing-masing akan berusaha mengalahkan yang lain. Jika demikian, kami berharap mereka finish pertama dan kedua di klasemen. Itu akan luar biasa bagiDucati, ”tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like