Siapa Saja Tim Yamaha Yang Disponsori Helm NHK ? Ini Bocorannya….

BeritaBalap.com-Belum lama berlalu, diluncurkan tim Yamaha Indonesia yang akan berlaga di pentas balap nasional. Itu berlangsung di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta (1 Februari). Lebih detailnya, ada 14 tim di balap Motoprix 2019 di berbagai region dan 5 pasukan di Kejurnas IRS 2019 Sentul.

Lebih lanjut, menarik untuk menginvestigasi tim Yamaha mana saja yang mendapat dukungan dari NHK Helmet alias Helm NHK. Bukan rahasia umum, NHK terbukti lebih berani untuk berekspansi di kejuaraan balap nasional. Maksudnya berani dalam mensponsori banyak tim.

“Yang pasti, kita berlanjut untuk mendukung berbagai tim di semua region dalam Motoprix 2019 dan IRS 2019 Sentul, “tukas Erol NHK yang bertugas sebagai Humas merangkap liasion alias penghubung antara manajemen PT. NHK Indonesia dan tim. Mantap jiwa euy !

koizumi

Jangan ditanya kalau soal bicara, Erol NHK ini tidak ada remnya. Gas pol pokokke ! Apalagi diajak debat, makin jago. Tidak putus bicaranya walau bencana Tsunami datang. Ha ha ha ha ha… Itu guyon bro. Sudah dulu ya ! Lebih lanjut, hadir pertanyaan penting, tim mana saja yang akan didukung NHK ?

“Untuk Region Sumatera, Insha Allah kita siap mendukung tim Yamaha Canasta, Padang 88 dan BTKS. Kemudian di Motoprix 2019 region Jawa dengan Yamaha Bahtera Racing, Oryza, BKS, Bintang Centula dan Zyrof47. Kalau region Kalimantan dan Sulawesi masing-masing dengan Yamaha Akai Jaya dan Adhi Motor, juga Aditama dan Rivaco, “tambah Erol NHK. Oke siap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like