Wow..! Tiket Premiere Class MotoGP 2022 Mandalika Sudah Habis Terjual !

BeritaBalap.com-Sold out alias habis terjual ! Itu informasi sehubungan penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika Lombok, khusus untuk Premiere Class. Jadi ini kelas utama. Level tertinggi dengan harga yang paling mahal.

Bisa jadi logikanya, sudah diborong oleh pihak tertentu untuk kemudian dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi. Itu perkiraan atau logika sederhananya.

Begini postingan Instagram akun TheMandalikaGP : Untuk kategori Premiere Class sudah sold out ya guys. Minka terharu liat antusiasme para penonton Indonesia. Yuk buruan beli tiket yang lain sebelum sold out juga !!

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Tempat Penjualan Online Dan Offline Tiket MotoGP 2022 Mandalika

Lebih lanjut dipahami, untuk pembelian online, itu mulai tanggal 6 Januari, sedangkan yang offline yang diantaranya bisa dilakukan di Indomaret ataupun Alfamart sejak tanggal 11 Januari nanti. Dimana saja tempat penjualannya. Cek datanya berikut ini ya :

Tiket MotoGP 2022 Mandalika sendiri memiliki variasi harga sesuai dengan posisi tempat menonton yang terbagi menjadi 5 kelas, yakni General Admission (10.000 tiket), Standard Grandstand (28.578 tiket) dan Premium Grandstand (22.056 tiket).

Kemudian Deluxe Class (2.000 tiket), dan Premiere Class (900 tiket), ini yang membuat jumlah tiket yang disediakan sebesar 65.534 per hari. BB1

Facebook Comments

You May Also Like