Tugu Muda Road Race 2022 Semarang (29-30 Jan) : Total 22 Kelas, Spesial 11 Kelas 2 Tak !

BeritaBalap.com- Pada akhir bulan ini tepatnya Sabtu-Minggu (29-30 Januari), sirkuit Mijen Semarang akan menyeruak gelaran balap motor bertitel Tugu Muda Road Race Championship 2022. Ini menjadi event pembuka di tahun 2022 di zona Jawa Tengah yang akan dikemas oleh promotor Indiel Racing Organizer.

Tentunya dari gelaran ini akan mengakomodir sebanyak 22 kelas. Mulai dari kelas pembibitan pembalap pemula, kelas matic khusus wanita, exrider dan bahkan sport 4tak 150cc fairing tak luput dari menu sajian kategorinya.

“Untuk memanage waktu biar optimal kami bikin 2 sesi yaitu Sabtu untuk qtt dan final pemula serta exrider. Sedangkan Minggu qtt dan final kelas open,” ujar Andreas Edward akrab disapa Indil selaku promotor indiel racing organizer.

koizumi

Perhelatan ini akan menjadi pelepas dahaga untuk pengembangan potensi para pembalap. Mantapnya, bakal hadir spesial 11 kelas 2 tak yang terbuka untuk pemula maupun open. So, untuk lebih jelasnya baik pendaftaran dan lainnya bisa langsung kontak person tertera di pamflet. You

Facebook Comments

You May Also Like