Wow ! Tim ART Jogja Sudah 2 Hari Riset Motor di Sirkuit Mijen Semarang

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja saat berita ini ditulis sedang melakukan riset mendalam untuk berbagai pacuannya di Sirkuit Mijen, Semarang. Ini tim yang paling banyak pegang prestasi nasional dalam 5 tahun belakangan.

Hadir semua pembalap kategori Expert dan Novicenya. Yang dari luar Jawa, baik dari Sulawesi, Kalimantan ataupun Sumatera disuruh merapat. Mereka konsolidasi. Satukan kekuatan. Siap menyerbu. Jadi mulai Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Saefullah dan Radetya Arya hadir semua.

Sedangkan yang rookie memang sengaja tidak ikut serta. “Ini kita sudah riset dan latihan selama 2 hari secara full, Mas. Semua pembalap seeded dan pemula kita libatkan. Kalau rookienya memang tidak, “ujar Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Jogja yang pastinya hadir langsung.

koizumi
Rudy Hadinata, Manajer Tim ART Jogja yang ikut langsung menemani dalam riset di Sirkuit Mijen Semarang

Pertanyaannya, sampai kapan riset serius dan mendalam sekaligus persiapan balap OnePrix ini ? Ternyata belum ada kepastian. Infonya, ada kejutan baru dalam test case perangkat camshaft, porting dan knalpot dari tuner Mlethiz MBKW2 menyangkut perfoma Honda GTRnya yang semakin spesial.

“Belum tahu, Mas sampai kapan. Kita komunikasi dan evaluasi dengan mekanik Mlethiz MBKW2, “tambah Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy BatMan yang juga pembalap Ex Rider A (Jabar). BB1

Facebook Comments

You May Also Like