Tim RH57 Siap Hadir di ICP Subang, Duetkan Aldiaz Aqsal dan Stefano Rossi

BeritaBalap.com-Event balap paling bergengsi dengan tajuk Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan dihelat pada Sabtu-Minggu ini (28-29 Nov) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat dipastikan menjadi rujukan berbagai tim dikala new normal pandemi Covid-19 ini.

Momentum inipun dijadikan tim RH57 yang bermarkas di Purwodadi, Kab.Grobogan, Jawa Tengah untuk turun meramaikan ICP Subang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Bayu Widi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner tim.

BACA (JUGA) : Wow ! ABRT20 Siapkan 12 Motor Buat Tarung ICP Subang, Tim Mana Saja & Siapa Ridernya ?

koizumi

“Iya, kami turun ICP Subang dengan membawa 2 pembalap pemula, Stefano Rossi dan Aldiaz Aqzal Ismaya, “buka Bayu Ucil yang notabene juragan brand apparel RacingHell Made 57.

Yap, duet rider pemula Stefano Rossi dan Aldiaz Aqsal memang klop. Kompak meraih prestasi. Sebelumnya dibuktikan mampu banyak meraih juara saat gelaran road race di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Buat Tambah Jam Terbang, Azza Claw Siap Berlaga MP3 Dan MP5 Balap ICP Subang

Duet pembalap asal Grobogan, Jawa Tengah dan Lombok, Nusa Tenggara Barat ini akan bertarung di kelas bebek 2 tak dan bebek 4 tak. Aldiaz Aqsal akan menunggangi pacuan Bebek 2 Tak 116 cc dan Bebek 2 Tak 125 cc kategori Pemula dan Open.

Sedangkan Stefano Rossi bersaing di kategori Bebek 2 Tak 116 cc Pemula, Bebek 2 Tak 125 cc Pemula dan Bebek 4 Tak 150 cc. “Diharapkan di seri ICP Subang ini memberikan hasil maksimal seperti kala di event Semarang, “tandas Bayu Ucil yang mana pacuannya diback-up Juns Madura dan Surf Racing Grobogan. you

Facebook Comments

You May Also Like