Wow… Tim Malaysia Target Juara Dunia Balap Motor Listrik (MotoE)

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan bos Sirkuit Sepang, Razlan Razali bahwa mereka memasang target juara dunia balap motor listrik atau MotoE yang mulai berlangsung musim 2019 ini. MotoE akan menjadi bagian balap seri MotoGP. Namun hanya dipilih 5 seri saja, dimulai saat Jerez Spanyol pada 5 Mei nanti.

“Dalam kejuaraan apapun, kami tidak berada disana hanya untuk meraih poin. Kami sebenarnya memiliki hak untuk dua motor MotoE, tetapi kadang-kadang kami harus realistis dan tidak mengambil semuanya. Jadi kami memberikan satu slot. Karena jika kami akan terjun, maka kami melakukannya untuk menang, “tukas Razlan Razali selaku CEO Sepang International Circuit (SIC).

“Kemudian Bradley muncul dan kami bernegosiasi dengannya bersama tim lain. Jadi kami senang dia memutuskan untuk ikut dengan kami, “tambah Razlan Razali. Tim Petronas Malaysia memang akan melakoni semua balapan di level MotoGP, Moto2 dan Moto3 serta MotoE. Untuk MotoGP, ini tahun pertama dengan dukungan pabrikan Yamaha. Dalam hal ini diperkuat Morbidellia dan Quartararo.

koizumi

Nah, MotoE dengan bendera tim One One Racing yang dipastikan memiliki peluang terbesar karena menggandeng mantan petarung MotoGP di tim KTM (2018) ataupun penguji Aprilia (2019), yaitu Bradley Smith. Pebalap asal Inggris ini menjadi yang tercepat saat pengujian MotoE di Jerez Spanyol pada bulan November lalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like