Lorenzo Yang Pernah Gagal Dengan Honda RC213V Beri Ucapan Selamat Buat Alex Marquez

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memberikan selamat kepada Alex Marquez (Repsol Honda) yang terbukti lebih baik darinya. Itu dalam konteks menunggangi sekaligus menaklukkan Honda RC213V ya.

Artinya, dalam urussan prestasi dengan RC21V, maka Alex Marquez lebih spesial dari Jorge Lorenzo. Faktanya memang Lorenzo belum pernah podium dengan RC213V, justru kerap jatuh sehingga kontraknya dipercepat untuk diakhiri manajemen HRC.

BACA (JUGA) : VIDEO Keseruan Dan Keharuan Marc Marquez Nonton Adiknya Di MotoGP Aragon

koizumi

Sehubungan podium runner-up yang diraih Alex Marquez, maka Lorenzo secara fair mengucapkan kesalutan dan kelebihan dari adiknya Marc Marquez tersebut. Bahkan disebutnya layak berada di tim Honda.

“Ketika saya melihat Alex Marquez di antara 7 yang pertama di lap pertama, saya cukup terkejut tetapi ketika saya melihatnya di posisi ke-2 dan berjuang untuk menang, saya tidak percaya. Segalanya mungkin di MotoGP. Selamat. Alex, kamu telah menunjukkan bahwa kamu pantas berada di Honda, ”tutur Jorge Lorenzo yang ditulisa pada akun twitternya.

BACA (JUGA) : Race MotoGP Aragon : Alex Rins Juara, Alex Marquez Bintangnya, Joan Mir Pimpin Klasemen

Pada sisi lain, Marc Marquez juga mengucapkan selamat kepada adiknya, Alex Marquez. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan dorongan untuk mewujudkan impian Alex Marquez dalam meraih prestasi level MotoGP, terlebih sebagai rookie alias pendatang baru.

“Setiap pekerjaan memiliki imbalan ! Setiap orang memperjuangkan tujuan mereka dengan metode, gaya dan filosofi mereka sendiri. Yang paling penting : wujudkan impian itu! Selamat adik kecil, ini podium pertama di MotoGP bersama tim hebat ini !, “tukas Marc Marquez di akun pribadi media sosialnya. BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon :

 

Facebook Comments

You May Also Like