Wow..! Tim OP27 Motor Bangun MX King 200 cc (Injeksi), Mekaniknya ?


BeritaBalap.com-Balap dragbike kelas Bebek 4 Tak TU s/d 200 cc (injeksi) menjadi daya tarik tersendiri. Konteks injeksi alias bukan lagi karburator yang menjadi tantangannya.

Anyway, saat ini memang hampir semua varian motor menggunakan kinerja injeksi. Sehubungan hal tersebut, maka bengkel OP27 Motor yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta sedang membangun dan meriset pacuan 200 cc injeksi berbasic Yamaha MX King.

“Ya kita sedang bangun MX King 200 cc injeksi, Mas, “tukas Taufik OP27 selaku pemilik tim yang mengandalkan duet joki, Eko Chodox dan Hendra Kecil.


Taufik OP27 Motor selaku pemilik tim

Lebih lanjut, siapa mekanik yang dipercaya menggarap ? Apakah digarap sendiri atau berkolaborasi dengan bengkel MBKW2 Yogyakarta ? “Kita pakai mekanik Jiteng, Mas, “tambah Taufik OP27 yang juga mantan dragster nasional namun saat ini fokus memanage tim.

Bagi yang belum paham, Jiteng adalah mekanik lawas ya. Sudah eksis sejak tahun 2000-an dan sebelumnya memang lebih banyak di kompetisi road race. Oke, kita tunggu saja perkembangan riset dan ujicobanyanya. Semoga bisa 7,1-7,2 detik ya, Amin. BB1

VIDEO Alasan OP27 Motor mematok harga order mesin Ninja TU senilai Rp. 50 juta-an :

Facebook Comments

You May Also Like