Wow ! Tim VR46 Disponsorin Pangeran Arab Saudi Hampir 3 Triliun ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media PaddockGP.com disebut bahwa tim milik Valentino Rossi yang bekerjasama dengan Pangeran Arab Saudi (Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud) siap disupport duit 170 juta euro. Wow.. besar sekali !

Atau jika dikonversi ke rupiah senilai sekira hampir 3 triliun. Tepatnya 2,9 triliun dengan kursi saat berita ini ditulis.  Mengacu isi dari press release, memang timnya VR46 akan disponsori sejak dari level balap CIV, kemudian Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Secara logika akal sehat, dipastikan memang nilai yang akan diberikan dan disepakati tidak akan bernilai kecil. Aramco yang berada di bawah payung Tanal Entertainment Sports and Media adalah salah satu perusahaan saja. Ingat, bahwa Aramco adalah raksasa perusahaan minyak terbesar di dunia yang juga berinvestasi di Indonesia.

koizumi

Sehubungan sponsorship spesial ini, pastinya akan masuk ke wilayah VR46 Riders Academy, kemudian wearpack, merchandising dan lain-lain. Artinya, aktifitas motorsport The Doctor dibawah manajemen mereka.

Menyangkut kepastian dari kesepakatan antara VR46 dan Tanal Entertainment Sports and Media ini akan ditandatangani dalam beberapa hari kedepan di Riyadh Arab Saudi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like