Kontingen Balap Motor DIY Latihan di Mandala Krida, Minus Galang Hendra Karena WorldSSP

BeritaBalap.com-Di tengah masa pendemi Covid-19, tidak menyurutkan langkah kontingen balap motor dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang melakukan latihan di Sirkuit Mandala Krida, Selasa (3 Agustus).

Tentu saja, konteks ini berhubungan dengan persiapan PON XX Papua yang akan berlangsung mulai awal Oktober nanti (2-15 Oktober). Dalam hal ini, pastinya berhubungan dengan Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor yang menjadi potensi DIY untuk meraih medali emas. Itu tradisi yang sudah berjalan.

Tim Cabor Balap Motor DIY saat menjalani latihan dengan pacuan MX King yang menjadi jenis pacuan di PON XX Papua

Jika mencermati foto lead atau utama di bagian paling atas, terlihat nama-nama skuad pembalap DIY seperti Yoga Adi Pratama, Rheza Danica, Syamsul Arifin, Hafid Pratama, Hildan Kusuma, dan yang paling muda adalah Veda Ega Pratama.


BACA (JUGA) : 3 Rookie Astra Motor Racing Team Yogyakarta Lolos Seleksi ATC 2022

Jadi minus Galang Hendra Pratama yang tidak bisa hadir karena mengikuti seri balap dunia WorldSSP (Supersport 600) di Brno, Ceko. Kalau adiknya, Aldi Satya Mahendra bergabung di tim DKI Jakarta.

Oh ya, untuk manajer tim DIY (Cabor Balap Motor) adalah Dendy Bre, kemudian pelatihnya adalah Deddy Fermadi dan Sudarmono, sedangkan mekanik adalah Agus Kenthuz Manual-Tech dkk. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like