Wow ! Touring Motor Jawa-Bali-Lombok (4-15 Des) by TDR Racing, Lihat Sirkuit MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Acara spesial siap disajikan TDR Racing. Produk yang sangat populer di tanah air sejak tahun 2000-an tersebut akan melakukan touring Jawa-Bali-Lombok yang berlangsung pada tanggal 4 hingga 15 Desember nanti. Wow..mantap !

Jadi ini adalah media pembuktian produk TDR Racing pada berbagai motor yang dibawa. Misal Yamaha X-Max bore-up 300 cc, kemudian All New NMax, juga NMax lama ataupun Aerox 155. Alhasil, buka sekedar koar-koar dibanggakan dengan retorika, tapi butuh fakta pembuktian yang signifikan.

BACA (JUGA) : Touring Motor Jawa-Bali-Lombok (4-15 Des), Pembuktian Lanjutan Bore-Up XMax 300 By TDR Racing

koizumi

Mantapnya lagi, mereka akan mampir atau melihat langsung bagaimana perkembangan dari pembangunan Sirkuit Mandalika Lombok yang akan menjadi venue MotoGP musim depan (2021).

Anyway, TDR Racing identik dengan kebutuhan balap, baik kategori bebek, sport ataupun matik. Ingat di kategori Sport 250, TDR Racing mendukung penuh pembalap nasional Rey Ratukore (Yamaha RRS).

Teddy HT, CEO TDR Racing International

“Kita tahu di Mandalika Lombok sedang dipersiapkan sarana Sirkuit MotoGP untuk tahun 2021, kita juga akan melihat secara langsung persiapan dan sarana infrastruktur yang diperlukan untuk menyelenggarakan balapan bergengsi ini karena nama baik Indonesia dipertaruhkan untuk menyelenggarakan balapan kelas dunia ini yang ditonton milyaran penduduk di seluruh dunia, “terang Teddy HT selaku CEO TDR Racing International.

Sekilas informasi saja, TDR Racing yang merupakan merek yang lahir dari kerjasama para pendiri dari Indonesia dan Thailand dan sudah go International, saat ini sudah sepenuhnya diakuisisi 100% menjadi milik Indonesia. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Touring Motor Jawa-Bali-Lombok :

Facebook Comments

You May Also Like