Akhirnya Pebalap Moto2 Hafizh Syahrin Pindah Tim SIC Racing Malaysia (2018)

Beritabalap.com-Teka-teki kemana Hafizh Syahrin berlabuh untuk musim balap Moto2 tahun depan (2018) terjawab sudah. Setelah kontraknya berakhir dengan pasukan Petronas Raceline, maka Hafizh Syahrin yang pastinya berasal dari Negeri Jiran Malaysia siap memperkuat SIC Racing Team. Ini tim Malaysia yang dibiayai oleh manajemen Sirkuit Sepang.

Alhasil, SIC alias Sepang International Circuit terbukti pula memperluas cakupan balapnya di Moto2 (2018). Selama ini cukup di kompetisi Moto3. Untuk skuad Moto2 tetap berlanjut dengan duet pebalap Adam Norrodin dan Ayumu Sasaki.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak dengan Adam Norrodin dan Ayumu Sasaki. Kami juga senang dapat mengumumkan ekspansi ke balap Moto2 dengan Hafizh Syahrin. Kami terakhir bersama Johann Zarco dan Josh Perrin di Moto2 tahun 2014. Jadi kami tidak terlalu muda. Saya tahu bahwa kita dapat melakukan pekerjaan yang baik, “ujar Johan Stigefelt selaku manajer tim.

koizumi

“Saya berterimakasih kepada tim SIC Racing karena telah memberi saya kesempatan ini. Saya senang bisa dapat terus di Moto2 dan akan melakukan yang terbaik di tim baru. Saya mengalami masalah di 2017, namun saat ini saya telah mencapai tujuan saya, “tukas Hafizh Syahrin yang punya peringkat lumayan di Moto2, yaitu ke-11 (klasemen sementara. Sekilas informasi saja, Norrodin sudah masuk tahun ke-2 di balap Moto3, sedang Ayumu di tahun pertama. Masing-masing ada di peringkat 17 dan 22 dalam klasemene sementara Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like