Rossi Sudah 17 Tahun Bersama Ahli Telemetri Flagmini, Tetap Dibawa Pindah Tim (2021)

BeritaBalap.com-Ternyata Valentino Rossi tetap setia bersama ahli telemetrinya, Matteo Flagimini untuk musim depan (MotoGP 2021). Maksudnya di tim barunya, Petronas Yamaha SRT.

Ternyata pula, ini sudah 17 tahun kebersamaan mereka. Maksudnya hingga musim 2020 ini. Faktanya memang, cukup 3 teknisi saja yang dibawa VR46 ke tim asal Malaysia tersebut.

BACA (JUGA) : Ini Kalimat Perpisahan Lin Jarvis Buat Rossi Setelah 15 Tahun Bersama

koizumi

Sekilas informasi saja, temetri itu menganalisa berbagai data sehubungan perfoma motor yang komprehensif. Termasuk semisal ada pembalap yang crash, maka bisa dianalis penyebabnya.

Selain Flagmini yang paling lama bersama The Doctor, juga ada David Munoz sebagai kepala kru dan Idalio Gavira sebagai pelatihnya. Flagmini sendiri sebelumnya pernah menangani Max Biaggi, Luca Cadalora, Alex Barros, Loris Capirossi dan Marco Melandri. Nah sejak 2004 bersama VR46.

BACA (JUGA) : Rossi Ikut Komentar Soal Ketidakpastian Kondisi Sebenarnya Marc Marquez

“Vale untuk pertama kalinya akan berada di tim satelit dan karena itu kami akan melakukan yang maksimal, “tukas Flagmini kepada media SkySport. “Ini adalah tahun ke-17 yang telah saya lakukan dengannya, ”tambah Flagmini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like