Wow.. Yamaha Luncurkan Edisi Spesial YZF-R1 GYTR, Spek Balap, Hanya 20 Unit !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Yamaha membangun edisi khusus YZF-R1 GYTR yang diklaim spek racing alias balap. GYTR itu adalah singkatan dari Genuine Yamaha Technology Racing. Jadi jelas ya ada penekanan kata racing dimana berbagai perangkat dibuat dengan spesifikasi balap.

Mantapnya lagi, YZF-R1 GYTR hanya dibuat Yamaha Motor Eropa sebanyak 20 unit saja di seluruh dunia. Soal angka 20 tersebut karena menjadi ekspresi dari perayaan 20 tahun hadirnya Yamaha YZF-R1 yang juga sudah 4 kali berturut-turut memenangkan balap ketahanan Suzuka 8 Hours. Sehubungan tampilan adalah didesain seperti pacuan Yamaha R1 pertama di tahun 1998.

Knalpot Akrapovic Evolution 2 bahan titanium

Apa saja yang disebut dengan spek racing dari YZF-R1 GYTR ? Mulai wiring harness yang berorientasi pada balap, unit kontrol elektronik (ECU), unit kontrol komunikasi (CCU) dan throttle gas yang lebih cepat.

Selain itu, garpu depan berkinerja tinggi Ohlins FGRT 219, Ohlins TTX36 strut belakang, peredam kemudi yang dapat diatur sepenuhnya dan knalpot Akrapovic Evolution 2 bahan titanium. Motor ini juga dilindungi oleh penutup crankcase dan wheel axle dari Gilles Tooling. Lebih lanjut,

Sokbreker Ohlins

YZF-R1 GYTR ini akan diluncurkan pada tahun 2019 nanti. Soal harganya YZF-R1 GYTR yang dipamerkan dalam Milan Motor Show akan diumumkan pada pertengahan Desember nanti.

Tidak ketinggalan, bahwa ke-20 orang yang menjadi pembeli, akan diundang ke acara Yamaha Racing Experience 2019 dimana para peserta akan mendapatkan atau belajar langsung tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari mesin balap YZF-R1 GYTR. BB1

Facebook Comments

You May Also Like