Lorenzo & Dovizioso Bertengkar di Medsos, Bos Ducati Siap Damaikan !

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso bertengkar di medsos, khususnya twitter. Ini sehubungan keputusan Lorenzo yang tidak jadi balapan di MotoGP 2018 Malaysia (4 November) namun kemudian di respon oleh Dovizioso. Respon keras Dovi cukup keras karena menyebut bahwa apa yang dialami Lorenzo ini kerap terjadi dan entah kenapa Ducati mengijinkannya.

Konteks ini yang memancing amarah Lorenzo dan menyindir prestasi Dovizioso yang hanya sebatas juara dunia GP125 dan maksimal ke-2 di level MotoGP. Lebih lanjut, bos Ducati, Paolo Ciabatti yang sudah mengetahui permasalahan ini akan berupaya mempertemukan mereka. Maksudnya, berupaya untuk mendamaikan.

“Jelas bahwa kepentingan Ducati datang sebelum masalah pribadi diantara pembalap. Pada hari Selasa, kami akan bersama di Milan, untuk EICMA (pameran motor) dan dalam pikiran kami akan menghabiskan setengah jam untuk duduk dan berbicara dengan Jorge dan Andrea, “tegas Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati.

Anyway, Ciabatti juga yang pernah mendamaikan perseteruan antara Dovizioso dan Iannone (2015). Itu saat mereka bertarung untuk posisi ke-2 namun kemudian terjatuh.

“Kami ingin menghindari hal serupa dengan apa yang terjadi akhir pekan lalu. Saya mengerti bahwa situasi semacam ini bisa terjadi. Terkadang pembalap menjadi gelisah selama akhir pekan balapan dan pada hari hujan, dengan kondisi sulit, kadang-kadang mereka mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak mereka katakan, “tutur Paolo Ciabatti.

“Ada saat-saat di mana anda harus mengatakan berhenti. Ducati lebih penting daripada ego pembalapnya dan saya pikir mereka (Lorenzo dan Dovizioso) keduanya cukup pintar untuk memahami hal ini, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like