Yamaha Aben Racing Jawara Seeded OP1 ! Jawab Keraguan ! Racetech Masih Dominasi OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Kasih pembuktian dan membalikkan keraguan yang ada. Ini pembuktian spesial dan aktual dari tim Yamaha Aben Racing Team Racetech Racertees RCB Proliner Repsol SSS Pirelli.

BACA (JUGA) : Felix PM Jos Banget, Pendatang Baru Di Novice (OP2) Sukses Jawara OnePrix Palangkaraya

Pembalapnya Riky Ibrahim sukses meraih podium terbaik alias jawara dalam race ke-2 kelas paling bergengsi seeded OP1. Demikian dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya. Riky Ibrahim menang tipis sekali 0,005 detik dari Alfi Husni (Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokess55).

koizumi

Mantapnya, pemilik tim Yohanes dan kakaknya Ade SJP hadir langsung. Mereka menikmati kebahagiaan spesial ini. Haru biru pokokke ! Sedap sekali disaksikan langsung. Podium untuk pertama kalinya dan terbaik pula untuk musim balap 2023 ini.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara OnePrix 2023 Palangkaraya (Minggu)

Alhasil, konteks ini menjadi jawaban pasukan Aben Racing yang sebelumnya mungkin diragukan publik. Riky Ibrahim dan pastinya dukungan internal tim serta mekanik Leon Racetech menjawabnya dengan menjadi yang terbaik. Inipun menjadi pembuktian lanjutan Racetech yang dominasi seeded OP1 OnePrix 2023 Palangkaraya.

Kerennya Tim Yamaha Aben Racing yang jawara seeded OP1 dalam seri ke-2 OnePrix 2023 Palangkaraya

Sebelumnya (musim 2022) memang tim Yamaha Aben Racing ini hadir spesial. Imagenya kuat. Kerap podium bersama Aldi Satya Mahendra yang tahun ini melakoni balap Eropa.

Makasih, Mas, “ujar Ade SJP saat penulis memberikan salam ucapan selamat atas prestasi signifikan Riky Ibrahim ini. Itu beliau yang memegang papan fiber jawara 1. Gasss terus ya untuk meraih prestasi selanjutnya di putaran ke-3 OnePrix di Tasikmalaya Jawa Barat nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like