Felix PM Jos Banget, Pendatang Baru di Novice (OP2) Sukses Jawara OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Felix Putra Mulya, singkat disebut Felix PM kasih tunjuk potensinya sebagai pendatang baru di kelas pemula (OP2). Yap, ini dibuktikannya dalam gelaran seri Ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (4 Juni).

BACA (JUGA) : Serem ! Duet Beginner Yamaha Aditama Borong Podium 1-2 OnePrix Palangkaraya

Felix PM yang berusia jelang 16 tahun pada tanggal 30 Juni nanti dan mengusung tim Yamaha Yamalube AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RRS sukses merebut podium terbaik di kategori pemula dalam race ke-2. Mantap ! Keren ! Jos !

koizumi
Felix PM dan tim yang sukses meraih yang terbaik di kelas pemula OP2 OnePrix 2023 Palangkaraya

Anyway, Felix PM yang pastinya membesut pacuan MX King terlihat lebih tenang walaupun bersaing dengan senior-seniornya di kategori OP2. Sejak awal hingga pertengahan lap tidak terlalu ngotot. Main aman dahulu. Dapat kontrol diri dan manajemen ban yang lebih baik.

Hingga sekira 3 lap terakhir tampil all out. Hajar semua dan finally meraih yang terbaik. Sekali lagi, spesialnya karena Felix PM itu pendatang baru di strata pemula.

Tentu saja, semua ini berkat sentuhan motivasi yang terus dibangun dukungan Rey Ratukore selaku manajer tim merangkat pelatihnya. Termasuk support teknis MX King yang dikawal mekanik senior Om Hawadis (HDS Racing). Hasil lengkapnya bisa dilihat di bawah tulisan ini.  BB1

Hasil Juara Novice (OP2) :

Facebook Comments

You May Also Like