Yamaha Akai Jaya Duetkan Anggi Setiawan dan Iksan Lala di YEF 2021 Sentul

BeritaBalap.com-Tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 pastinya ikut ambil bagian dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 (YEF) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (17-18 Desember).

BACA (JUGA) : Apa Tantangan Galang Hendra Dan Aldi Satya Dalam Balap Ketahanan YEF 2021 Sentul ?

Dalam hal ini, tim yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim ini mengandalkan duet pembalap Anggi Setiawan dan Iksan Lala. Mereka semua potensi Sulawesi. Kan Yamaha Akai Jaya adalah main-dealer di Sulawesi Tengah. Tentu saja dengan pacuan YZF-R25.

koizumi

Anggi Setiawan yang sangat berpengalaman di balap Sport 250 cc dengan tim Yamaha Racing Indonesia (Asia Road Race Championship) pastinya menjadi andalan atau pembalap pertama (Blue Rider), sedangkan Iksan Lala menjadi rider kedua (Yellow Rider).

Bicara mekanik, pastinya mengandalkan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi Yogie MBKW2. “Ini motor balap sport 250 cc selama ini, Mas. Hanya diset-ulang untuk menghindari overheat atau bisa juga piston macet. Jadi kompresi diturunkan sekitar 0,8-1, kemudian kebutuhan api pada mapping ruang bakar juga turun 4 derajat, “tukas Yogi MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like