Kacamata Trendy TDR Racing, Perlindungan UV 100 Persen

BeritaBalap.com- Cocok nih buat kalian para pecinta racing yang pengen tampil gaya dan macho sekaligus penting untuk menjaga kesehatan mata anda. Pasalnya, kini sudah hadir kacamata trendy by TDR Racing, yang bakal menjamin perlindungan dari pancaran sinar UV 100 persen.

Kali ini, TDR Eyewear menampilkan desain terbaru dengan kualitas terbaik untuk tampilan dan kenyamanan. Fitur lapisan Polarized pada kacamata mendukung pandangan lebih baik dan menjaga pantulan sinar UV matahari yang berbahaya, sehingga pemandangan yang terlihat lebih jelas dan lebih baik.

koizumi

Kacamata trendy TDR Racing kali ini hadir dengan 3 tipe yang bisa kalian pilih sesuai selera. Mulai dari tipe Dassault atau Flammer, Viseur dan Lumiere. Makin spesial, harganya cukup murah di banderol Rp. 500 ribu untuk tipe Lumiere.

Kemudian tipe Visuer dibandrol dengan harga Rp 700 ribu. Terakhir, untuk mendapatkan tipe Dassault atau Flammer cukup menebusnya dengan harga Rp. 900 ribu. Desainnya, tentu saja keren, elegan dan modern. Apalagi, kualitas frame atau rangkanya juga sangat nyaman saat dipakai.

Oh ya, ntuk mendapatkan kacamata trendy TDR Racing kalian bisa langsung membeli di Mitra 2000 official online stores. Mulai dari Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000, Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000, BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000 dan JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like