Duet Kakak Adik Kembali Berhasil Podium Di Matic Race Kediri !!

BeritaBalap.com – Duet kakak beradik Rasya dan Nabil pembalap asal kota Probolinggo bikin bangga kota kelahiran dengan podium di matic race Kediri minggu kemarin (3/12).

Turun di dua kelas berbeda, Rasya yang turun di kelas rookie mulai kembali menggunakan motor Honda seolah membuktikan jika dirinya masih layak diperhitungkan di road race Jatim. Sedangkan sang adik Nabil turun di kelas Beginer U12 dan U14.

“Rasya kembali naik Honda setelah kontrak bersama tim tahun ini sudah selesai, jadi dirinya ingin pakai motor lamanya yang sudah 2 tahun tidak digunakan. Sudah dipersiapkan semuanya dan alhamdulillah dirinya bisa cepat adaptasi kembali,” ungkap Imron sang ayah.

koizumi

Yap, Imron sendiri mengatakan jika Rasya cukup cepat beradaptasi dengan motor lama meski beda merk. Terlihat sejak QTT di kelas rookie dirinya sudah percaya diri untuk bisa podium.

BACA (JUGA) : Matic Race Nganjuk : Nabil Terus Tunjukkan Progres Di Balap Jatim !!

Rasya dan Nabil Podium Dengan Honda

“Sejak QTT dirinya sudah yakin podium, memang adaptasinya memang tidak bisa cepat karena 2 sasi beda motor jelas harus merubah riding style dan Rasya bisa membuktikan melalui podium 2 di kelas rookie meski sudah lama tidak naik motor Honda,” ungkap sang ayah yang sangat mendukung Rasya.

Begitupun Nabil yang mengikuti jejak sang kakak, menggunakan basis Honda Sonic justru Nabil semakin matang dengan konsisten podium di beberapa balap motor Jawa Timur.

“Nabil pun begitu, sejak QTT dirinya sudah merasakan motornya lagi bagus. Ditambah layout sirkuit yang mendukung dirinya bisa pertahankan posisi 2 hingga finish di kelas beginer U12,” tambahnya yang membawa nama tim Lambada DT 96 Racing.

Sayangnya, di kelas beginer U14 kurang 2 lap Nabil mengalami crash. Meski begitu, sang ayah cukup bangga Rasya dan Nabil bisa berikan podium di event Matic race kemarin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like