Yamaha Akai Jaya Lepas Handy Tuahatu, Siapa Saja Formasinya ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang mungkin belum dipahami para pencinta balap motor tanah air tercinta, bahwa seeded senior asal Kendari, Sulawesi Tenggara, Handy Tuahatu dilepas oleh tim Yamaha Akai Jaya.

Jadi Handy Tuahatu yang juara nasional MP2 (125 cc) Motoprix 2018 region Sulawesi tidak lagi membela pasukan yang bermarkas di Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

“Ya, kita lepas sebagai upaya untuk efisiensi budget tim, “ujar Andi Akai selaku pemilik tim yang juga Direktur CV. Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah.

koizumi

Lebih lanjut, siapa seeded yang dipertahankan sampai dengan saat ini ? Ternyata Herman Bas dan Iksan Lala sudah dipastikan oleh tim yang dikawal tuner asal Yogyakarta, Yogi MBKW2.

“Herman Bas dan Iksan Lala tetap bersama kita. Namun memang semua belum fix main di event mana saja karena belum jelas juga sehubungan pelaksanaan OnePrix ataupun IRS. Kita masih menunggu kepastian balap 2019, “ucap Andi Akai yang juga setia dikawal Janoer Deden untuk balap Sport.

“Juga sekarang masih mengurusi negosiasi sponsor untuk balap 2019, “tambah Andi Akai yang kabarnya siap berkolaborasi dengan Ban Pirelli setelah IRC mundur. Isunya pula, memegang posisi sebagai distrubutor untuk wilayah Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Tapi itu masih rumor ya. He he he he.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like