CARfix Indonesia Team Sukses Sabet Banyak Juara Di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019

BeritaBalap.com- Di ajang balap nasional slalom atau saat ini populer disebut Auto Gymkhana, maka kiprah dari skuad CARfix Indonesia Team mulai menunjukkan taring prestasinya.

Kahfi Adhiatma, Toti Utomo, Ahmad Adib Pembalap Andalan Carfix Indonesia Team

Di seri ke-2 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 berlangsung di Gor Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu lalu (24 Agustus), tim yang diperkuat pembalap Kahfi Adhiatma (Surabaya), Toti Utomo (Surabaya) dan Ahmad Adib, seorang peslalom senior asal Solo ini kembali merebut 7 trophy dengan merajai di kelas seeded B, kelas A4 dan kelas Pemula Agya.

Sebelumnya, spesial pula di putaran Bandung. “Tujuan kami terjun ke ajang Gymkhana ini terutama untuk membantu mencari bibit muda potensial di dunia otomotif khususnya slalom atau gymkhana,” ujar Fadly Hasan, Chief Marketing Officer CARfix Indonesia didampingi Sigit Wahyu selaku Division Head Marketing Communication CARfix yang ber-homebase di Semarang, Jateng.

Kahfi Adhiatma Juara 1 Kelas Seeded B, Auto Gymkhana Seri 2 Tulungagung, Jatim

Prestasi yang diraih CARfix Indonesia Team ini cukup menyita perhatian publik dan menjadikan sebuah motivasi untuk merebut prestasi. Dalam Auto Gymkhana Seri 2 di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Jatim, raihan prestasinya disumbangkan pembalap andalannya, seperti Kahfi Adhiatma menjadi Juara 1 Seeded B, Juara 1 A4 1.0 cc dan Juara ke-6 kelas Umum A.

Sementara itu, Ahmad Adib menyumbangkan juarai 1 kelas Pemula Agya, Juara 2 A4 1.0cc. Sedangkan Toti Utomo menjadi runner up atau juara 2 Pemula Agya dan Juara ke-3 kelas A4 1.0cc.

Ketiga Pembalap CARfix Indonesia Team Sapu Bersih Kelas A4 Di Auto Gymkhana Seri 2 Tulungagung

“Kami sangat bersyukur di 2 seri awal Kejurnas Auto Gymkhana 2019 ini mampu raih hasil positif. Semoga menjadi awal yang bagus untuk tim kami yang akan totalitas full seri Auto Gymkhana di Tahun 2019 ini, ”tandas Sigit Wahyu, Division Head Marketing Communication CARfix.

Tentu saja, dari keberhasilan ini pun diharapkan dapat menular pada seri 3 Kejurnas Auto Gymkhana yang akan dihelat di kota Tegal, Jateng pada Sabtu (7 Sept) mendatang. You

Facebook Comments

You May Also Like