Video Pol Espargaro Pertama Kalinya Pamer Pacuan Honda RC213V dan Pakaian Balapnya

BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya, Pol Espargaro tampil dengan livery motor Honda RC213V yang akan dibesutnya dalam MotoGP 2021 ini. Dalam hal ini, tersaji VIDEO dimana diilustrasikan bahwa pembalap asal Spanyol tersebut terkejut ketika saat pulang latihan ke rumahnya di Andorra, ada motor yang terselubung atau tertutup kain.

Rasa penasaran membuatnya untuk segera membuka selubung kain tersebut. Dan begitu mengagetkan ketika yang ditutupin tersebut adalah sudah kudabesi RC213V yang akan dibesutnya tahun ini. Makin spesial, juga ada pakaian balapnya tim Repsol Honda. Tidak ketinggalan anjing kesayangan, bernama Eina ikut larut dalam kegembiraan ini.

BACA (JUGA) : Walau Pensiun 2021, Dovizioso Punya Rekor Top Speed 356,7 Km/Jam, Ada Rekor Lain Juga, Apa ?

koizumi

“Saya akan menangis. Wow ! Saya tidak pernah mengharapkan itu, itu gila. Saya ingin menahannya disini selamanya, “tawa Pol Espargaro, mantan pembalap KTM yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2020 ini.

“Saya sudah lama memimpikan warna-warna ini, saya mungkin akan tidur dengan pakaian ini dan tidak bisa menghilangkan tawa dari wajahku selama seminggu. Saya akan selalu mengingat momen ini”.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Bagnaia Pecco Akui Sungkan Saat Akan Melibas VR46, Bagaimana Sekarang ?

“Saya bekerja keras untuk mendapatkan motor ini dengan nomor itu. Sepeda motor dengan warna-warna ini yang selalu menjadi lawan utama bagi semua orang. Dan itu adalah tujuan kami, “tambah Pol Espargaro. Dibawah ini ya VIDEO lengkapnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like