Yamaha Akai Jaya Siap Tarung Kejurda Road Race Sulteng 2019 di Luwuk Minggu ini, Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dipastikan akan ikut serta meramaikan seri pertama balap Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Sulteng 2019 Sulteng yang akan dihelat di Luwuk, akhir pekan ini (16-17 Maret).

Sekilas informasi saja, Luwuk ini adalah ibukota dari Kabupaten Banggai. Dari kota Palu sekitar 16 jam. Jaraknya 602 km. Wow.. ! Pastinya, lama perjalanan tergantung yang bawa mobil ya. Bisa lebih lama lagi dari 16 jam. He he he he he…

Pastinya pula, dominasi podium menjadi target Yamaha Akai Jaya yang dimanajeri Keshley dan disokong penuh MBKW2 Yogyakarta dan kolaborasi mereka sudah masuk tahun ke-6. Mesra dan tetap mesra.

koizumi

“Jadi kita akan ikut meramaikan Kejurda Road Race 2019 Sulteng di Luwuk. Pembalap yang turun tidak semuanya. Kita akan turunkan seeded Indra Aditya dan pemula M Ilham, “terang Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya yang juga direktur CV Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah.

Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya 

Jadi nama rider senior Herman Bas dan Iksan Lala memang sengaja disimpan untuk pentas Motoprix 2019 Sulawesi. Anyway, Yamaha Akai Jaya punya banyak senjata petarung. Adapula racer Anggi Setiawan yang diproyeksikan di balap Kejurnas IRS 2019 Sentul.

“Oh ya, Kejurda Road Race 2019 Sulteng ini didukung oleh sponsor Ban Pirelli, “tukas Andi Akai saat berkomunikasi dengan penulis, juga menyebutkan bahwa tim balapnya yang dikawal mekanik Yogie MBKW2 akan disupport Ban Pirelli untuk kompetisi Kejurnas Motoprix 2019 region Sulawesi.

Pastinya, konteks ini dikarenakan IRC sudah memutuskan mundur dalam pentas balap nasional (Motoprix 2019). Kan sebelumnya Yamaha Akai Jaya disponsorin IRC. Kabarnya, Akai Jaya juga menjadi distributor Ban Pirelli untuk wilayah Sulawesi Tengah, Sulawesi Sulawesi Utara dan Gorontalo. Mantap.. ! Tim didukung, juga sekalian jualan ya Bos. Lengkap pokoknya ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like