Yamaha Cup Race 2017 Kebumen Jaring Talenta Muda Indonesia, Ini Videonya… !

Beritabalap.com – Misi dari penyelenggaraan balap bergengsi Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) ialah pembinaan pebalap-pebalap muda. Seperti juga yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah, Minggu kemarin (6 Agustus) yang diramaikan 148 starter.

“Yamaha Cup Race sudah menginjak tahun ke-28 dalam penyelenggaraan. Untuk pertama kalinya kita hadir di Kebumen dan mendapat sambutan positif dari peserta dan penonton. Yamaha Cup Race merupakan media penjaringan rider-rider muda untuk kemudian diproyeksikan ke level nasional dan internasional, “terang Kadek Suma, Motor Sports Dept. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir di YCR 2017 Kebumen.

Langkah demikian dibuktikan dengan adanya sesi coaching-clinic yang dilakukan oleh rider Wahyu Aji Trilaksana yang selama ini konsen di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017). Wahyu Aji memberikan edukasi kepada pebalap-pebalap muda yang berjumlah 25 orang dan ini diambil dari kelas YCR5 dan YCR6. Mereka diberikan pengetahuan dan pengalaman menyangkut penentuan racing-line, titik pengereman, posisi berkendara dan lain-lain. Lebih jelasnya, berikut VIDEO penjelasan dari pihak Yamaha. BB1/Unk”s/Dhot”s/One”s 

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like