Yamaha Cup Race 2018 Medan : Ada Srikandi “13 Tahun” Nia Ramadhani, Puteri Roy RPM

BeritaBalap.com-Hajatan Yamaha Cup Race 2018 Medan (31 Maret-1 April) berlangsung di Sirkuit Pancing Medan, Sumatera Utara, akhir pekan ini  (31 Maret-1 April). Salah satu konteks yang menarik dicermati ialah ikut-sertanya srikandi asal Medan, Nia Ramadhani yang notabene masih berusia 13 tahun.

Nia Ramadhani siap bertarung dengan para rider cowok di kelas MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc) “Saya saat ini masih kelas 7 di SMP 1 Medan, Om, “terang Nia Ramadhani yang lahir pada 26 Oktober 2004. Sekilas info saja, Nia Ramadhani mengusung tim N’RPM Alfa Scorpii Zania NHK IRC MBKW2 yang notabene disupport Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di wilayah Sumatera Utara, Aceh dan Kep. Riau.

“Nia fokus di road race pertengahan 2017. Sebelumnya di balap motokros sejak kelas 3 SD, “tambah Nia Ramadhani. Oh ya, pacuan MX King 150 dan Z-1 Nia Ramadhani diback-up bengkel MBKW2 Yogyakarta. Dalam hal ini, yang hadir ialah Mr. Ajay MBKW2.

koizumi
Nia Ramadhani (kiri) diantara ayahanda tercinta, Roy RPM (tengah) dan mentor atau pelatihnya, Firman Farrera (kanan)

Bagi yang belum paham, Nia Ramadhani ini adalah puteri dari Roy RPM. Ini pemilik Yamaha RPM yang di 2014 sempat menggetarkan tanah Jawa dengan meraih juara nasional Motorprix region Jawa. Saat tersebut Yamaha RPM begitu perkasa. Begitu jaya, baik di Sumatera ataupun Jawa. Tiada lawan ! Nah, saat ini Bang Roy, sapaan akrabnya fokus membina puteri tercintanya.

“Kalau latihan di trek Pancing ini juga. Yang melatih Firman Farrera. Biasanya 2-3 kali seminggu dengan pelatihnya Firman Farrera, “terang Bang Roy yang tetap berpenampilan cool. Tenang-tenang mendayu. Tapi awas, jangan macam-macam ya ! Bisa dilibas kalian ! He he he he he… BB1/R 4 NU  

Hasil Kualifikasi Pemula B MP6 (125 cc) :

Facebook Comments

You May Also Like