Yamaha Cup Race 2018 Medan : Hadir Cawagub Sumut “Bang Ijeck” Sekaligus Ultahnya, Ini Rencananya Buat Racer…

BeritaBalap.com-Pagelaran balap paling bergengsi Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) yang sudah memasuki tahun ke-29 dalam penyelenggaraan dan aktual berlangsung di Sirkuit Pancing Medan mendapat tamu kehormatan (1 April). Dihadiri langsung tokoh otomotif asal Medan, Sumatera Utara, Musa Rajeckshah, akrab disapa Bang Ijeck.

Bang Ijcek (topi biru) ikut melakukan Z-Style ala Yamaha

Bagi yang belum paham Ijeck ataupun perkembangan eksistensinya saat ini, merupakan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara. Bang Ijcek mendampingi Letjen Edy Rahmayadi yang sebelumnya adalah Pangkostrad.

Makin spesial, Bang Ijeck dalam kata sambutannya mengucapkan rencana  untuk membangun paling tidak 3 sirkuit balap motor di wilayah Sumatera Utara. Semua dilakukan untuk mengakomodir talenta-talenta pebalap Sumut dari berbagai daerah.

koizumi
Saat bersamaan YCR 2018 Medan, Bang Ijeck merayakan ultahnya yang ke-44

“Jika nanti saya terpilih sebagai Wakil Gubernur Sumut, maka saya berusaha memajukan dunia otomotif Sumatera Utara. Ada rencana paling tidak untuk membangun 3 sirkuit balap di Sumut dengan melibatkan Pemerintah Daerah dan Swasta. Yang pertama dekat dengan Medan, keduanya di daerah utara dekat Danau Toba dan terakhir di area Pantai Timur, “terang Bang Ijeck yang juga pereli nasional dengan segudang prestasi.

Oh ya, pada saat bersamaan dengan YCR 2018 Medan (1 April) adalah Hari Ulang Tahun Bang Ijeck yang ke-44. Ucapan syukur mengalir, termasuk melakukan doa bersama. “Doakan saya dapat memimpin Sumatera Utara lebih baik ya, “tambah Bang Ijeck yang mendapat nomor urut 1 untuk Pilkada tanggal 27 Juni nanti.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like