Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : Hebatnya Ramuan Kompon Baru IRC Fasti1, Borong Podium Juara YCR1 !

BeritaBalap.com-Pasukan IRC Fasti hadir spesial di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (15 Juli). Disebut hadir spesial karena mereka ingin membuktikan ramuan terbaru sehubungan kualitas kompon dari ban bertipe slinck ukuran 90/80-17 tersebut. Dalam hal ini di gelaran balap Yamaha Cup Race 2018.

Hasilnya, podium juara hingga 3 besar kelas paling bergengsi YCR1 atau populer disebut pula MP1 (150 cc). Mulai Arianto Tarzan (Racetech Cargloss Akai Jaya HPRRT RRS IRC Ipone) menjadi yang terbaik, diikuti oleh Hendra Rusadi (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing Team) dan Rusman Fadhil (Yamaha Armada Pagora BKMS NHK Ama Ekajaya).

Dodiyanto yang mengujicoba kompon ramuan terbaru IRC Fasti 1 dan hasilnya borong podium juara 1,2 dan 3 kelas YCR1 (150 cc) 

Sekali lagi ditegaskan, IRC Fasti menguasai podium juara 1,2 dan 3 pada kategori YCR1. “Jadi IRC Fasti yang kita bawa sekarang berbeda dari sebelumnya. Senyawa kompon kita ramu ulang sesuai dengan masukan pembalap, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya bersama dengan Aulia Fitri sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk.

koizumi

“Kompon baru sekarang traksinya jauh lebih baik. Jadi bisa optimal sejak lap awal hingga finish dan dalam kondisi cuaca yang sangat panas sekalipun. Kita siap buktikan daya tahan dari kompon terbaru ini, “tambah Dodiyanto yang terlihat sumringah berdasarkan hasil dari inovasi kompon terbaru IRC Fasti1 yang pastinya dikhususkan untuk sirkuit permanen. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like