MotoGP Argentina Fix Digelar (19 April), Virus Corona Tidak Ngaruh, USA Belum Jelas ?

BeritaBalap.com-Setelah seri awal MotoGP 2020 Qatar (8 Maret) dibatalkan, kemudian berlanjut putaran MotoGP Thailand (22 Maret) yang ditunda.

Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan seri kelanjutan lainnya ? Kapan balap motor kasta tertinggi ini akan dipentaskan perdana ? Apakah bahaya Virus Corona juga membahayakan putaran MotoGP lainnya hingga dibatalkan atau ditunda ?

BACA (JUGA) : Bos Dorna Jelaskan Perbedaan Kondisi Qatar (Batal) Dan Thailand (Tunda), Apa Ya ?

koizumi

Dalam hal ini, seri ke-3 dan ke-4 setelah Qatar dan Thailand adalah masing-masing di Austin USA (3-5 April) dan Argentina (17-19 April). Diberitakan oleh surat kabar Marca bahwa seri Argentina fix digelar.

Dalam hal ini, sudah ada kesepakatan antara Orly Terranova (CEO OSD Group) selaku promotor lokal dengan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports yang memegang lisensi penyelenggaraan MotoGP. Kalau USA memang belum ada kepastiannya. Bisa saja dilangkahi.

BACA (JUGA) : Setelah MotoGP Batal, Ini Jadual Baru Moto2 Dan Moto3 Qatar (Sesuai WIB)

Pada bagian lain, Pemerintah Argentina juga belum mengeluarkan peringatan keras tentang penyebaran Virus Corona ketika dihubungkan dengan penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Lain hal dengan Pemerintah Qatar yang mengaku jelasdan tegas tidak mau dikunjungi orang-orang Italia (kru tim MotoGP) yang diklaim banyak terserang Virus Corona.

Ataupun Pemerintah Thailand yang tidak ingin ada keramaian dahulu. Perlu dihindari untuk mengantisipasi penyebarannya. Jadi untuk Thailand memang tidak ada hubungannya dengan Orang Italia. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like