Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : Tidak Ada di Tempat Lain, Ini 3 Juara Umum Khusus Tim Privateer

BeritaBalap.com-Pagelaran Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya, Jawa Barat (15 Juli) memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para pembalap yang berasal dari tim privateer atau non pabrikan. Dalam hal ini mereka diberikan tambahan hadiah uang.

Jadi diluar hadiah kelas yang mereka ikutin. Ada 3 kategori yang diambil juara umum khusus tim privateer, yaitu seeded (YCR1 & YCR2), kemudian pemula A (YCR3 & YCR4) dan pemula B (YCR5 & YCR6). Metode penghitungan poin berdasarkan penjumlahan poin yang diraih dari kelas-kelas dari masing-masing kategori tersebut. Berikut ini para juara umumnya. BB1  

Dadan Alamsyah juara umum Seeded (YCR1 dan YCR2) khusus tim privateer

Pebalap tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS Rob1 RollingSP ini merebut podium juara umum YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) untuk kategori juara umum Seeded khusus tim privateer.

koizumi

Adapun hasil balap yang dicapai Dadan Alamsyah ialah podium Runner-up di kelas YCR2 dan ke-6 di YCR1. Penyerahan hadiahnya diberikan langsung oleh race director, Edy Horison.

Wildan Maulida juara umum pemula A, yaitu YCR3 dan YCR4 khusus tim privateer

Pemula asal Tasikmalaya, Wildan Maulida terbukti begitu dominan di kelas pemula A, YCR3 (150 cc) dan YCR4 (125 cc). Support mekanik Yogi MBKW2 menghantarnya memborong podium juara YCR3 dan YCR4 hingga meraih juara umum pemula A khusus untuk tim privateer.

Untuk penghargaan uang senilai Rp. 5 juta diberikan langsung oleh Kadek Suma Adanyana dari Motor Sport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selamat ya buat Wildan Maulida, racer yang mengusung tim Yamaha SIS Motor BKMS NHK FDR Eka Jaya.

Nicky Hayden, juara umum pemula B (YCR5 & YCR6) untuk pebalap khusus dari tim privateer

Petarung tim NHRT MKO Hidrolik, Nicky Hayden sukses meraih juara umum kategori pemula B, yaitu YCR5 (150 cc) dan YCR6 (125 cc).

Demikian sebagai hasil finish ke-4 pada kategori YCR5 dan posisi ke-3 di YCR6 (125 cc). Sekali lagi ditegaskan bahwa ini diperuntukkan untuk petarung tim-tim privateer. Hadiahnya diserahkan langsung oleh Robby Winaldy selaku komandan pelaksanaan Yamaha Cup Race 2018.

Facebook Comments

You May Also Like