Yamaha Cup Race 2019 Boyolali : Pirelli Diablo Rosso Corsa II Berjaya Di Kelas Expert, Novice, Dan Rookie

BeritaBalap.com- Semakin menunjukan kualitasnya, Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Berjaya di kelas Expert, Novice, Dan Rookie pada seri pembuka Yamaha Cup Race 2019 (27-28/4). Capaian prestasi membanggakan ditunjukkan Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang mengantarkan ridernya berjaya di atas lintasan permanen Boyolali, Jateng tempat berlangsungnya gelaran balap.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2019 Boyolali

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II terhitung pendatang baru di gelaran Yamaha Cup Race 2019 yang memasuki usia 30 tahun. Meski demikian, untuk segi kualitas sangat layak mendapat acungan jempol. Pembuktian kualitas ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II sebagai ban balap dengan kualitas dunia tentunya menjadi hal yang sangat penting.

koizumi
Pirelli Diablo Rosso Corsa II dengan tipe intermediate cukup terbukti ampuh di berbagai kondisi.

Ditambah kondisi cuaca saat itu juga cukup memberi tantangan bagi para pembalap untuk berlaga dalam kondisi yang panas terik atau  menyengat. Pirelli lewat Ban Diablo Rosso Corsa II ukuran 90/80-17 dengan tipe intermediate terbukti ampuh di berbagai kondisi.

“Kami turut bangga akan kemenangan total Pirelli Rider dalam kelas Rookie, Novice, serta Expert dalam pembukaan Yamaha Cup Race di Boyolali ini. Tidak lupa juga, Kayaba berhasil menunjukan konsistensi kualitasnya, dengan membawa kemenangan Riky Ibrahim dari MPRT yang menggunakan Kayaba Zeto Racing,” ujar Rio sanggau, selaku Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts.

Pirelli Diablo Rosso Corsa II hantar Riky Ibrahim raih podium tertinggi YCR4

Hyupe, Riky Ibrahim pembalap asuhan MPRT NHK Pirelli KYB YSS RCB UMA Proliner ROB1 ini menjadi yang tercepat di kelas YCR4 (Moped 4T 125cc Seeded). “Hal ini tentu saja tidak lepas berkat performa maksimal Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang sejak awal lap hingga akhir bisa langsung di push. Tetap nyaman di ajak rebah, jadinya enak di bawa keluar dan masuk tikungan,” bilang Riky Ibrahim. Edhot

Nah, agar lebih jelas lagi mengenai beberapa keunggulan Pirelli Diablo Rosso Corsa II adalah sebagai berikut :

Top Sport Handling: Sebagai hasil dari penggabungan profil dan struktur ban Supersport, menghasilkan profil yang sharper sehingga memberikan distribusi tenaga yang optimal, baik dalam kondisi lurus maupun cornering. Selain itu, dengan teknologi multi-radius yang dimiliki oleh ban ini memungkinkan untuk perubahan posisi yang cepat.

Excellent Grip: Dengan menggunakan teknologi mono-compound 100% carbon black yang diturunkan dari ban WSBK, ban ini mampu memberikan performa yang maksimal dalam berbagai kondisi temperatur dan permukaan lintasan.

Performa Konsisten: Diablo Rosso Corsa II memberikan daya cengkram yang konsisten sepanjang pemakaian, baik dalam kondisi basah maupun kering. Slick area yang lebar pada bagian shoulder juga memberikan daya cengkram maksimal dengan kestabilan yang tinggi ketika melakukan cornering.

Facebook Comments

You May Also Like