Grand Final Kejurnas Drag Bike Bakal Siap Digelar Di Surabaya Minggu Ini 20 Nov

BeritaBalap.com – Grand final kejurnas drag bike bakal digelar minggu ini di sirkuit Blackstone Otomotif Superblok (BOS), total 4 seri sudah digelar IMI Jatim untuk melaksanakan kejurnas drag bike region B Jawa dan terakhir bakal digelar minggu ini di daerah Tambak Oso Sidoarjo (20/11).

Bakal dibuka 19 kelas dengan 7 kelas utama dan ada hadiah untuk juara di kelas point, adapun juara point terdiri dari beberapa kelas yang diperlombakan untuk lebih membuat persiangan balap makin seru di grand final kejurnas drag bike region B Jawa.

“Seri final kami adakan di sirkuit BOS, mengingat sirkuit tersebut yang bisa digunakan untuk gelaran grand final dengan kualitas sirkuit yanag sangat bagus untuk drag bike. Nantinya juga ada hadiah untuk juara di kelas point supaya lebih seru,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

Untuk kelas supporting nantinya akan dibuka sekitar 12 kelas yang cukup bervariatif sesuai yang sedang banyak diminati banyak peserta.

BACA (JUGA) : Tanpa Sirkuit GBT Surabaya, IMI Jatim Pastikan Kejurnas Drag Bike Tetap Digelar !!

“Di kelas point ada uang pembinaan Rp 3 juta untuk juara 1, kemudian Rp 2 juta untuk juara 2 dan Rp 1 juta untuk juara 3. Tidak hanya itu saja, kelas utama dan kelas supporting sudah kami sesuaikan dengan regulasi yang sudah ditetapkan untuk grand final kejurnas drag bike musim ini,” ungkap Bambang lagi.

Bagi pecinta sunmori, kali ini dibuka juga 4 kelas khusus sunmori yaitu matic s/d 200 cc, F1Z s/d 125 cc, Ninja 150 cc dan Moge untuk lebih banyak menarik peserta yang hadir di grand final musim ini.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kontak di nomor 0896-7175-1970. CHR

Facebook Comments

You May Also Like