Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul : Bahtera Racing Turunkan Duet Hammer & Topan, Kandidat Jawara ?


BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Bahtera Racing dipastikan ambil-bagian dalam gelaran Yamaha Endurace Festival 2018 yang akan dihelat di Sentul, Bogor, akhir pekan ini (29-30 September). Duet petarung senior, Wilman Hammar atau Willy Hammer akan bersama dengan Rafid Topan. Wow…

Mereka siap bertarung di kelas Open 250 cc yang notabene wajib melahap 2 jam perjalanan balap. “Jadi kita akan menurunkan Hammer dan Topan. Kalau Wahyu Nugraha usianya belum mencukupi, “ujar Gendut GDT Racing selaku mekanik Yamaha Bahtera Racing saat dihubungi langsung penulis. Bukan WA ya, langsung telepon. Ha ha ha ha… Yang pasti, Gendut GDT Racing siap hadir di trek Sentul.

Baca (juga) : Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul : Manjakan Pengguna Yamaha, Rasakan Sensasi Balap Ketahanan “Le-Mans Style”


Sebetulnya Rafid Topan selama ini berada di tim Yamaha TJM, namun karena timnya tidak terlibat, maka tidak ada salahnya membela tim lain. Konteks ini memang kerap dilakukannya saat balap IRS 2018 ataupun Yamaha Sunday Race. Pernah di Yamaha HDS racing ataupun di Yamaha Bahtera Racing. Kan sesama tim garputala juga. He he he he he.

Mengacu kondisi ini, kedua nama petarung tersebut boleh diklaim sebagi kandidat kuat juara kategori Open 250 cc. Mereka memang kerap meraih podium juara di balapan IRS ataupun Yamaha Sunday Race 2018 (Sport 250 cc).

Tinggal bagaimana nanti strategi yang mereka terapkan dalam perjalanan balap ketahanan selama 2 jam. Semua butuh strategi sehubungan penggantian rider ataupun pengisian bahan bakar. Kita tunggu saja ya pertarungannya pada Minggu ini. Jangan lewatkan tontonan gratis yang pertama kalinya tersaji di Indonesia. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like