Miguel Oliveira Fix Tidak Ikut MotoGP Argentina Pasca Ditabrak Marquez

BeritaBalap.com-Pembalap tim CryptoDATA RNF Miguel Oliveira diberitakan tidak akan mengikuti balap MotoGP Argentina akhir pekan ini (1-2 April). Cedera yang dialami rider asal Portugal ini mengharuskannya untuk menjalani istirahat.

BACA (JUGA) : Waduh, Ternyata Jorge Martin Alami Retak Jari Kaki Setelah Bersenggolan Dengan Marc Marquez

Sebelumnya memang Oliveira mengalami crash serius saat balapan di kandang di Portimao, itu di depan penggemarnya, Minggu lalu (19 Maret). Sangata disayangkan.

koizumi

Sudah keren berada di posisi ke-2 di belakang Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) tetapi kemudian ditabrak Marc Marquez (Repsol Honda) yang mengklaim ada masalah dalam pengereman. Itu pada lap ke-2 dan tikungan ke-3. Marquez langsung menabrak 2 pembalap. Selain Oliveira, juga Jorge Martin (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Jack Miller Mengaku Menderita Melawan Ducati Di Trek Lurus

Kemungkinan penungang Aprilia RS-GP versi 2022 ini akan kembali ke seri ke-3 di Austin USA dalam 2 minggu kemudian. Demikian informasi yang dilansir dari PaddockGP.

Jika mengacu pada berbagai perkembangan informasi, maka akan ada beberapa pembalap MotoGP yang absen atau tidak ikut dalam seri MotoGP di Argentina karena alasan cedera. Mulai Pol Espargaro, kemudian Enea Bastianini, Marc Marquez dan Miguel Oliveira. BB1

Facebook Comments

You May Also Like