Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul : Rey dan Feroz Jawara Sport 250, Ini Strateginya

BeritaBalap.com-Sempurna… ! Itu kata yang tepat melukiskan perjuangan Rey Ratukore dan M Faerozi dalam balap ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival 2019 yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (15 September).

Yap, mereka berdua yang mengusung tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC dengan dukungan tuner Leon Chandra sukses meraih podium juara kelas Sport 250 cc. Sebelumnya, Rey dan Feroz, sapaan akrab keduanya tercepat dalam sesi kualifikasi penenetuan starting grid.

“Saya bahagia dengan hasil ini. Kita berhasil meraih podium juara kelas Sport 250 cc. Strategi kita adalah konsisten dalam racing line. Tidak perlu ngotot di awal-awal lap. Perfoma mesin juga prima. Temperatur mesin stabil, “ujar Rey Ratukore yang menyebut bahwa mereka sukses membuktikan kehandalan ban IRC Radial terbaru tipe RMC830R.

koizumi

Untuk posisi ke-2 milik Yamaha Yamalube KYB HDS Racing Team dengan duet racer Wahyu Aji dan Janoer Deden. Finisher ke-3 adalah tim Yamaha Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 dengan duet pembalap Anggi Setiawan dan Iksan Lala. BB1

Facebook Comments

You May Also Like