Marquez Lakukan Check-up Pertama Lengan Setelah Operasi Awal Juni, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) melakukan pemeriksaan pada lengannya. Tepatnya pada hari Sabtu (18 Juni). Tepatnya lagi di RS Ruber Internacional Madrid Spanyol.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Ditolak Tim Aprilia (2023) Karena Masukan Aleix Espargaro ?

Ini pertama kalinya pasca operasi ke-4 kalinya pada awal Juni lalu (2/6). Jadi check-up setelah 2 minggu melakukan rehabilitasi selama 2 minggu dan aktifitas ringan di kolam renang. Tim medis yang melakukan pemeriksaaan adalah Dokter Joaquin Sanchez Sotelo, Dokter Samuel Antuna dan Cotorro

koizumi

“Evaluasi dari evolusi awal setelah operasi pada humerus kanan Marquez adalah positif. Tim medis merekomendasikan untuk melanjutkan latihan terkontrol selama 4 minggu ke depan, “demikian siaran pers Honda.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Hanya Umumkan Resmi Pisah KTM Tapi Ada Info Penting Aleix Espargaro

Lebih lanjut, Marc Marquez juga menegaskan bahwa untuk kedepan, lengannya tetap belum boleh digerakkan. hal terpenting yang harus dijalaninya adlaah harus tenang dan sabar untuk tidak terburu-buru lagi menjalani balapan.

“Hari ini saya menjalani pemeriksaan kesehatan di Madrid dan para dokter senang. Lengan saya tidak bisa bergerak dan akan seperti itu selama beberapa minggu kedepan. Perasaan saya sejauh ini positif karena saya tidak merasakan sakit, ini sangat penting”.

“Hal ini memungkinkan saya untuk beristirahat dan mengikuti aturan dokter : diet sehat, minum banyak dan berjalan-jalan dengan anjing kami, karena penting bahwa tubuh tidak aktif. Hal terpenting yang dikatakan dokter kepada saya adalah sekarang saya harus tenang dan sabar, ”timpal Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like