Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul : Presdir Yamaha (Tim YRI) Raih Podium Runner-up, Padahal Usia 59 Tahun

BeritaBalap.com-Mantap.. ! Presiden Direktur (Presdir) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto sukses meraih podium runner-up kelas Sport 155 cc dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (15 September).

Oh ya, bicara balap ketahanan yang berlangsung selama 2 jam ini terbukti sudah masuk tahun ke-2 dalam penyelenggaraan. Pastinya, hanya pabrikan Yamaha yang menghadirkan kompetisi yang menguji strategi tim ini.

Kita kembali ke bahasan awal ya. Bahwa Morimoto, sapaan akrabnyanya terbukti mampu menjalani balap ketahanan selama 2 jam. Padahal usianya sudah mencapai 59 tahun. Adapun rekan satu timnya di Yamaha Racing Indonesia (YRI) ialah Shu Sato dan Yoshinuri Taniguchi. Masing-masing berumur 45 dan 35 tahun.

koizumi
Minoru Morimoto (kanan) bersama rekan satu timnya di Yamaha Racing Indonesia (YRI)

“Saya sangat bahagia dapat merebut podium runner-up ini. Padahal saya orang tua diantara yang muda-muda, “tukas Morimoto sambil tertawa. Itu dalam sesi press conference setelah race.

Sebetulnya, saya tidak pernah naik motor lagi tahun ini. Jadi endurance ini yang pertama di tahun 2019. Namun saya tetap konsisten menjaga ketahanan fisik. Terpenting harus smart dalam mengatur strategi untuk balap ketahanan ini, “tukas Morimoto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like