Yamaha Hadirkan Hospitality Anyar MotoGP, Demi Puaskan Sponsor, Begitu Mewah !

BeritaBalap.com-Saat MotoGP 2018 Jerez Spanyol lalu, ternyata Yamaha menampikan hospitality baru. Ini ruang peristirahatan Valentino Rossi ataupun Maverick Vinales, tempat santai dan ngobrol-ngobrol buat rider, anggota tim ataupun kolega sponsor. Jadi sekali ditegaskan bahwa ini adalah hospitality dengan desain terbaru yang disesuakan dengan gaya Yamaha, juga dukungan tehnologi yang up-to-date alias terkini.

Sisi eksterior hospitality yang elegan

“Kami memang membutuhkan lebih banyak ruang, “ujar William Favero selaku Manajer Komunikasi tim Movistar Yamaha. Jadi dimulai dari desain eksterior atau luar yang lebih elegan dari sebelumnya. Ruang utama berukuran 19 x 16,5 meter dengan ketinggian interior 4,30 meter.

Pastinya ada bar yang dapat digunakan sebagai ruang makan prasmanan ataupun ruang konferensi dan tempat yang serbaguna. Diklaim mampu menampung 80 orang. Dalam hospitality ini juga ada ruang kantor dan dapur. Tidak ketinggalan dilengapi sistem audio, TV dan WIFI berkualitas terbaik.

Hospitality anyar Yamaha yang mulai dipamerkan saat seri MotoGP 2018 Jerez lalu

Yamaha Music Italia menyediakan tim dengan pengetahuan audio dan video hingga memasang sistem Audio Video Interleave (AVI) terbaru. Selain itu, area hospitality ini dilengkapi dengan lampu mood dan sistem AC yang meningkatkan kualitas udara dengan langkah membersihkan, mengatur suhu dan kelembaban udara.

Para tamu dijamin semakin nyaman di dalam hospitality anyar tim Movistar Yamaha ini. Adapula dua ahli TUV dari Italia yang mengawal bangunan hospitality yang pastinya sangat memenuhi unsur safety. Ngomong-ngomong, berapa ya biaya yang dikeluarkan untuk membuat hospitality baru ini ? Pastinya dalam satuan milyar rupiah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like