Kawahara IRC IDC 2018 Karanganyar : Braket 10 Detik Non Pembalap, Upaya Pembibitan, Erdeve Josss !

BeritaBalap.com-Promotor Erdeve Racing Organizer itu bukan pemain kacangan. Bukan promotor yang sekedar cari untung. Bahkan mereka siap rugi demi kemasan balap yang spesial. Terbukti nyata dalam 5 tahun belakangan event bertajuk Kawahara IRC IDC 2018 menjadi kiblat bagi pelaku balap karapan.

Ini patokan motor anda kencang. Jangan bilang mampu torehkan sekian detik bla bla bla…. jika belum menang disini. Percuma… ! Buktikan disini dulu ya !  Lebih lanjut, Erdeve Racing Organizer juga memperhatikan pemain pemula non-pembalap. Jangan takut tidak disayang ! Erdeve itu sayang semuanya. Itu prinsip bosnya, Yudha RDV. He he he he…

Terbukti nyata dalam  seri 2 yang dihelat di kota Karanganyar, Jateng, Minggu lalu (13 Mei) yang diramaikan 572 starter. Wow… ! Kembali ditegaskan, konsisten dalam hal pembibitan pembalap. Selain dari 13 kelas reguler yang selalu ada di tiap serinya, ada sekitar 4 kelas supporting yang bisa berubah-ubah di tiap kotanya. Semua disesuaikan dengan karakter animo suatu daerah. Yang menarik dari ajang adu kebut lurus 201 meter ini adalah kelas Braket 10 Detik Non Pembalap.

“Konsep kelas ini adalah untuk mewadahi komunitas latber dragbike agar bisa merasakan sensasi dari kompetisi besar seperti di IDC, jadi bisa sekaligus untuk latihan mental mereka,” terang Deon dari Erdeve Indonesia. Nah, ini orang adalah tangan kanan alias pengawal setia dan terdekat Yudha RDV, akrab disapa Bos Yudha.

Mereka itu tokoh utama Erdeve Racing Organizer, selain pula Benny Kimpling RDV yang pastinya juga MC senior dan merangkap seksi promosi dan repot disana-sini. Yang terakhir ini, bisa dekat dan akrab dengan semua jurnalis. Mungkin dia masih bujangan. Nggak ada hubungannya euy ! Salahnya sendiri kenapa belum menikah, hahahaha.

Lebih lanjut dipahami, untuk aturan konteks non pembalap pada kelas ini adalah starter yang dilarang ikut kelas lainnya, jadi ini murni untuk komunitas latber. Aturan mainnya, setelah pendaftaran ditutup maka diadakan briefing starter. Nama-nama peserta akan disebut kemudian. Nah jika ada starter yang ketahuan ikut kelas selain braket 10 detik non pembalap, mereka langsung digugurkan. Mantap, tegas dan berwibawa ! Semua demi sportifitas dan pembinaan. Yang pasti, tetap sayang semuanya ya Bos Yudha ! d417ar

Facebook Comments

You May Also Like