Yamaha Sunday Race 2018 : Gupita Kresna Buktikan Hebatnya IRC Fasti1, Jawara Sport 150 cc Pro !

BeritaBalap.com-Gupita Kresna membuktikan ketangguhan ban IRC Fasti1 yang notabene bertipe slick. Pebalap tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT ini sukses merebut podium juara Sport 150 cc Pro dalam gelaran balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (8 Juli).

Gupita Kresna (tengah) yang meraih podium juara Sport 150 cc Pro berkat dukungan ban IRC Fasti1

Dalam konteks ini, perfoma pacuan Yamaha YZF-R15 Gupita Kresna mampu bebas-lepas meninggalkan lawan-lawannya yang menggunakan produk kompetitor. Komponnya terbukti aktual dan faktual dalam menu 10 laps.

“Sejak tikungan S kecil, saya berani lepas dengan terus menekan laju motor hingga limit dalam setiap momen rolling speed. Ban IRC Fasti1 sangat mendukung hingga body motor stabil, juga traksinya optimal, “tutur Gupita Kresna yang didukung mekanik Bima Aditya.

koizumi
Aulia Fitri (kiri) sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk & Dodiyanto (kanan) selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

“IRC Fasti1 sukses merebut yang terbaik di kelas Sport 150 cc Pro, “timpal Aulia Fitri Indrasari sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Sentul bersama Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Fakta di lapangan memang suhu trek Sentul sangat panas. Temperatur permukaan aspal berkisar antara 65-72 derajat celcius. Tentu saja, kondisi ini bukan masalah bagi IRC Fasti1 yang mana konstruksi ban diikat oleh material kevlar yang diklaim sanggup bertahan dalam suhu ban hingga 380 derajat.

Semakin panas dan semakin kasar aspal, ini yang jadi makanan empuk IRC Fasti1 yang memang diperuntukkan untuk trek permanen. Dibarengi pula riset yang konsisten dilakukan di Paving-Ground PT. Gajah Tunggal yang berada di Karawang. Hal demikian yang membuat IRC Fasti 1 selalu berjaya di pentas balap nasional, baik kategori bebak ataupun motor sport. BB1 

Hasil Juara Sport 150 cc :

Facebook Comments

You May Also Like