Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Cah 11 Tahun “Aldi Satya” Podium Juara All New R15 Idemitsu Junior Pro

BeritaBalap.com-Kelas baru All New R15 Idemitsu Junior Pro tebar pesona. Sedap ditonton. Menarik dinikmatin karena memang pesertanya adalah talenta-talenta muda binaan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi yang belum paham, ini kelas baru dalam Yamaha Sunday Race 2018 yang dipentaskan di Sirkuit Sentul, Bogor dan telah memasuki seri pertama, akhir pekan ini (8 April). Bagaimana jalannya balapan ? Pada akhirnya, Aldi Satya Mahendra yang berusia 11 tahun sukses merebut podium juara kategori yang pastinya dengan pacuan All New Yamaha YZF-R15.

Aldi Satya (tengah) podium juara All New R15 Idemitsu Junior Pro

Patut dipahami, All New R15 adalah motor terkencang di level Sport 150 cc dengan semburan tenaga bawaan pabrik hingga 19,4 HP pada RPM 10.000. Bicara kompetisi yang tersaji memang Aldi Satya yang notabene putera pasanga Hestru Prahendra dan Desy Prasanti cukup jauh meninggalkan lawan-lawan.

koizumi

Pada awalnya, saya sempat bertarung dengan Wahyu Nugraha. Namun di lap ke-2 , saya dapat memotong Wahyu dan terus menjaga jarak agar dapat terus memimpin balapan, “ujar Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung dari pebalap nasional, Galang Hendra Pratama yang musim ini konsen di balap World SuperSports 300 (WSSP300). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like