Grand Final SCP 2019 Jambi : Happy Ending, Sponsor Terpuaskan, Dijamin Lanjut SCP 2020 !

BeritaBalap.com-Happy ending. Akhir yang makin membahagiakan. Semua pihak yang terlibat terpuaskan. Tidurnya lelap alias nyenyak. Itu ilustrasi dari gelaran balap bertajuk Grand Final Sumatera Cup Prix 2019 Jambi, akhir pekan kemarin (24 November).

BACA (JUGA) : Hasil Grand Final SCP 2019 Jambi

Sudah tersaji 734 starter yang notabene pesertanya dari berbagai pulau (Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Papua), penontonnya 20 ribuan lebih lagi. Meluber di semua area sirkuit. Padat merayap. Bukan kaleng-kaleng, banyak bukti fotonya di media sosial (medsos).

koizumi

BACA (JUGA) : Final SCP 2019 Jambi : Happy Ending ! Catat 734 Starter, Rekor Selama 3 Tahun Ini

Alhasil, sponsor pendukung dijamin terpuaskan. Langkah promosi mereka efektif. Menyasar langsung ke berbagai lapisan masyarakat. Itulah spesialnya SCP 2019 yang memang memberikan warna baru dalam blantika balap nasional. Dipastikan para sponsor siap terlibat dalam SCP 2020.

SCP 2019 yang memberikan kepuasan kepada sponsor yang terlibat

Monggo sponsor-sponsor yang ingin ikutan buat SCP 2020, segera merapat. Dijamin tidak menyesal. Promosi anda dipastikan optimal di Pulau Sumatera. Bahkan pula konsisten di medsos. Media yang terlibat juga jagonya dunia balap nasional. Disebar pula beritanya di medsos. Nggak nyesel dech !

Makin spesial, ada malam Gala Dinner, Minggu malam (24 November) yang merupakan momen spesial pihak panitia pelakasana untuk memberikan ucapan terimakasih kepada para sponsor. Dalam hal ini hadir Dodiyanto IRC, Johanes NHK,  Supriyono Pikoli, Hanky SSS, Ananto FIM, Cris Kopi Paman, Ferry Catalyst X, Wisnu ROB1 dan Edi IMOLA.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada para sponsor atas terselenggaranya seri SCP 2019 yang berakhir di Jambi. Alhamdulillah, dalam berbagai putaran selalu menyedot banyak starter dan penonton. Ini yang akan kita pertahankan dan tingkatkan di musim balap 2020, “serentak Arissandro Aris dan Darmawan “Dragon” selaku aktor penyelenggaraan SCP 2019. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like