Alex Marquez Kalahkan Marc Marquez Dalam Lomba Lari Gunung

BeritaBalap.com-Dua kakak-beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez bertarung dalam sebuah kompetisi. Tapi ini bukan dalam balapan.  Apalagi tinju. Tetapi dalam event lari gunung 973. Bicara lari gunung, pastinya membutuhkan fisik yang jauh lebih berat di banding lari dalam jalanan datar.

Yang menarik, Marc Marquez harus mengakui keunggulan adiknya, Alex Marquez dalam lomba lari gunung tersebut. Alex Marquez yang berada di urutan ke-3 terbukti lebih cepat 1 menit 19 detik dari kakaknya, Marc Marquez yang finish ke-4. Demikian berlangsung di kota asal mereka, Cervera, Spanyol.

“Hari ini, saya mengakui kalah dan menanggung kelucuan ini. Dia mengalahkan saya, “tutur Marc Marquez yang pastinya sudah mengikat kontrak dengan tim Repsol Honda hingga akhir tahun 2020 dan akan berduet dengan Jorge Lorenzo.

“Saya sekarang bersenang-senang dengan hasil ini, “timpal Alex Marquez yang di musim 2019 ini tetap di balap Moto2.  Pada bagian lain, sehubungan kondisi aktual Marc Marquez yang notabene adalah juara dunia MotoGP 2018 sedang menjalani proses rehabilitasi setelah sekitar 1 bulan lalu menjalani operasi pada bahunya (4 Desember).

Marc Maquez berupaya mengembalikan kebugarannya seperti sedia kala sebelum seri awal MotoGP 2019 dimulai. “Kami telah memulai pelatihan kardio, langkah penting lain dalam pemulihan, “tegas Marc Marquez yang sempat mengaku tidak akan optimal 100 persen dalam pengujian MotoGP 2019 di Sepang Malaysia (6-8 Feb) dan bersiap diri dalam momen memperkenalkan liverynya pada 23 Januari nanti di Madrid Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like