Yamaha Sunday Race 2019 Sentul : Footrest Racing Boy (RCB) Dominan, Dipakai Komunitas R25 dan R15

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa footrest atau pijakan kaki bagi pembalap dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race 2019, Minggu kemarin (28 Juli), terbukti begitu banyak menggunakan produk Racing Boy (RCB). Ini kenyataan di lapangan dalam gelaran balap khusus motor sport persembahan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut.

Mantapnya pula, dominan dipakai para rider yang bergabung di kelas komunitas R25 ataupun R15. Dalam hal ini, tidak hanya dari YROI (Yamaha R25 Owners Indoensia) yang memang memiliki peserta terbanyak, juga anggota dari komunitas lainnya seperti dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

Footrest RCB yang digemari banyak rider/tim

Jadi footrest RCB yang didatangkan dari Malaysia oleh PT. Enwan Multi Partindo tersedia untuk pemilik Yamaha YZF-R25 ataupun YZF-R15, termasuk pastinya buat All New R15. Footrest RCB sendiri dibuat dengan bahan alumunium kualitas terbaik hingga sangat kuat, desain sporty dan pastinya membuat penunggang motor menjadi lebih nyaman.

Makin terbukti spesial, karena footrest RCB digunakan pula oleh para rider professional yang tergabung di kelas R25 Pro ataupun R15 Pro.  Pemakai footrest RCB mendominasi podium juara di kelas-kelas komunitas ataupun untuk pembalap profesional. So, sudah terbukti ya ketangguhannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like