Marquez Pilih Indonesia Untuk Press Conference Kamis Sore di Mandalika, Soal Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan akan melakukan press conference secara pribadi atau sendiri pada Hari Kamis (12 Oktober) dalam rangkaian seri lanjutan MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (13-15 Oktober). Jadi sengaja pilih di Indonesia ya untuk pengumuman penting ini. Demikian dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Marquez Pilih Indonesia Untuk Press Conference Kamis Sore di Mandalika

Jadi sesi Marquez ini diklaim sebagai acara di urutan yang ketiga, setelah press conference pertama pada siang hari sehubungan 2 pembalap teratas dalam klasemen sementara (Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi).

koizumi

Ini berlanjut press conference kedua sehubungan rookie Augusto Fernandez (GasGas Factory Tech3) yang tetap bertahan di balap MotoGP 2024 dan diproyeksikan bersama Pedro Acosta yang saat ini berkompetisi di level Moto2.

Marquez Akan Melakukan Press Conference Sendiri Kamis Sore di Mandalika, Soal Apa ?

Diprediksi materi dari press conference yang dilakukan juara dunia MotoGP 2019 tersebut adalah berhubungan dengan alasan dari keputusannya hengkang dari tim Honda. Marquez mempercepat berakhirnya kontrak dari rencana akhir 2024 menjadi akhir 2023.

BACA (JUGA) : Siapa Rider Yang Paling Tepat Gantikan Marquez Di Tim Repsol Honda ? Johann Zarco ?

Dan selanjutnya bicara masa depan tim yang akan dibelanya. Soal ini memang mengarah pada isu kuat akan bergabung di tim Gresini Racing dan siap berduet dengan adiknya Alex Marquez yang sudah bergabung lebih dahulu dan tetap diperpanjangn kontraknya (2024). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like