YCR 2019 Tasikmalaya : Ini Daftar 33 Finalis YCR1-YCR2-YCR3 Dari Berbagai Region

BeritaBalap.com-Pentas balap terlama dan terpopuler di tanah air tercinta yang sudah masuk 30 tahun alias 3 dekade yaitu Yamaha Cup Race 2019 (YCR) siap berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini (15-17 November). Jadi Jumat hingga Minggu ini ya. Jangan lewatkan tontonan gratis ini !

Patut dipahami, ini partai final atau pamungkas yang mempertemukan 3 besar dari berbagai region (Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan). Dalam hal ini untuk 3 kelas utama, yaitu YCR1, YCR2 dan YCR2. Identik juga disebut MP1 (Expert), MP2 (Novice) dan MP3 (Rookie).

koizumi

Total tercatat 33 finalis yang siap ambil bagian. Pastinya ini para jawara hingga 3 besar dari masing-masing region. Berikut di bawah tulisan ini ya daftar lengkap para finalis untuk 3 kelas utama di final YCR 2019 Tasikmalaya.

Jangan lupa, selain 3 kelas utama tersebut, banyak kelas-kelas lain yang dipertandingkan di YCR 2019 Tasikmalaya. Total dihadirkan 14 kelas. Termasuk kelas bebek 2 tak, sport 2 tak, Ex-Rider dan Aerox 155. Pastinya semua disesuaikan dengan upaya mengakomodir animo lokal-regional. Sekali lagi, jangan lewatkan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like