YES MX Yogyakarta : Berguru Ke Irwan Ardiansyah Hingga Lewis Stewart, Jeden & Fano Targetkan Juara Dunia

BeritaBalap.com- Meski baru berkiprah di ajang motocross sejak tahun 2018, YES MX Jogjakarta yang diisi kroser belia kakak beradik Christian Jaden Geovanni dan Cameron Stefano Gallardo ini terbilang sangat dipersiapkan untuk melangkah ke jenjang dunia motokros. Guna mendulang potensi prestasinya ini, kroser akrab disapa Jaden dan Fano berkompetisi di kelas SE 50cc dan 65cc.

“Jaden dan Fano ini semangat dan tekatnya tinggi untuk bermain motokros, sehingga kami sangat support untuk kemajuan prestasinya. Apalagi keduanya ini mempunyai cita-cita besar untuk menjadi juara dunia motokros,” ujar Fani Suwito, owner tim YES MX yang juga orang tua dari Jaden dan Fano. Meski terbilang new comer, namun potensi prestasi dari Christian Jaden Geovanni dan Cameron Stefano Gallardo ini selalu masuk podium juara.

Terakhir lalu di event Grasstrack & Motocross di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jateng, dimana sang kakak Christian Jaden Geovanni mampu naik juara ke-3 Special Engine (SE) 65cc, sedangkan adiknya Cameron Stefano Gallardo dipodium pertama kelas Special Engine (SE) 50cc. Dari sini pula untuk mempertajam skill, mental, pengalaman dan jam terbang, Fani Suwito ini mempercayakan penanganan kedua putranya ke Irwan Ardiansyah untuk dibina pola fisik dan mental bertanding.

Sedangkan untuk mempertajam skill dan pengalaman bertandingnya, kedua bocah ini langsung berguru ke Lewis Stewart. “Melatih skill dan pengalamannya kami agendakan setahun tiga kali Jaden dan Fano langsung ke Australia mengikuti didikan dari Lewis Stewart,” tandas bos YES MX yang bermarkas di J. Demangan Baru No.26, Yogyakarta. Kompaknya kakak beradik yang mengidolakan Juara MXGP Jeffrey Herling ini mempunyai target special dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

“Dua tahun kedapan menginjak usia 12 tahun, keduanya akan pindah ke Australia untuk lebih fokus memantapkan dalam belajar balap motokros. Serta nantinya di Australia berkonsisten mengikuti kejuaraan nasional dan juga kompetisi skala internasional,” papar Fani Suwito selaku pengusaha kuliner masakan Jepang bernama Sumo Sushi Bar, Sushi Tei, The Duck king. You

Facebook Comments

You May Also Like