SANRR 2019 Cirebon : Diserbu 262 Starter Dan Antusias Ribuan Pecinta Balap Kota Udang

BeritaBalap.com- Putaran 4 gelaran balap malam paling istimewa bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 sukses tersaji di Cirebon (14/9). Buktinya, gelaran balap yang mengkombinasikan Sport dan Entertaiment atau Sportaiment ini diserbu 262 starter dan antusias ribuan pecinta balap kota udang yang memadati lintasan NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Kab. Cirebon, Jabar.

“Luar biasa antusias pecinta balap kota Cirebon, sekitar 5000 an lebih penonton memadati area lintasan sirkuit untuk menikmati sajian SANRR 2019 yang selain menyuguhkan gelaran balap juga menyajikan full entertainment. Jadi, selain bisa melihat langsung pembalap terbaik tanah air khususnya Jabar bersaing mereka juga bisa enjoy menikmati area hiburan,” buka M. Fariz Dwi Saputra akrab di sapa Fariz Montesz, komandan muda Montesz Indonesia.

M. Fariz Dwi Saputra komandan muda Montesz  Indonesia

Hyupe,… Selain menghadirkan gelaran balap pada event SANRR 2019 Montesz Indoenesia selaku pihak penyelenggara yang didukung penuh oleh Super Adventure selalu menghadirkan sajian full entertainment. Mulai dari  live music, female percussion, Fire dance, aksi motofreestyle hingga area foodtruck yg menyajikan menu makanan dan minuman.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lomba Lengkap Super Adventure Night Road Race 2019 Putaran 4 Cirebon

Tidak heran jika ribuan pecinta balap kota udang ini begitu antusias menikati gelaran balap malam yang dilengkapi fasilitas pencahayaan sebesar 100.000 watt ini. Bahkan, Imron Rosyadi PLT Cirebon beserta jajarannya turut hadir dan menikmati suasana gelaran balap malam yang didampingi H. handoko Halim pimpinan Montesz Indonesia.

Imron Rosyadi PLT Cirebon (kemeja putih) beserta jajarannya turut hadir dan menikmati suasana gelaran balap malam yang didampingi H. handoko Halim (kemeja biru) pimpinan Montesz Indonesia.

Inilah kelebihan Montesz Indonesia yang memberi suguhan balap berbeda, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Maklum saja, Montesz Indonesia merupakan promotor kawakan yang syarat pengalaman untuk urusan penayangan gelaran balap. Pokoknya, dijamin selalu maksimal dan istimewa disetiap menayangkan gelaran balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like